Selamat Datang di HABITAT DESAIN, tempat berkumpulnya desain-desain yang unik, lucu, dan penuh inovasi. Oh ya disini juga anda dapat mengutarakan pendapat anda tentang desain yang sekira nya anda binggung dengan tujuan dan maksud dari desain itu, so jangan malu bertanya karena malu bertanya maka anda akan malu selamanya... hehehe...

Desain Logo Promosi Produk


Semburan Rezeki Susu Soda

Semburan Rezeki Susu Soda merupakan Tagline dari identitas promo produk minuman Calpico Soda. Dimana tagline  tersebut diambil dari tema Calpico Soda Penuh Kejutan. Di dalam tagline tersebut terdapat kata semburan dimana kata semburan ini mengkomunikasikan sesuatu kejutan yang sifatnya “Wah”. Selain itu tagline  ini juga dikombinasikan dengan kata-kata yang dapat menarik para konsumen yaitu dengan adanya kata “Rezeki” dengan begitu para konsumen akan lebih tertarik untuk membeli produk Calpico Soda.
“Rezeki “ disini bisa berupa kupon undian yang bisa di tukar dengan hadiah langsung, mendapatkan uang, barang-barang elektronik, dan marchendise lainnya. Sehingga para konsumen lebih tergiur dan ingin membeli produk Calpico Soda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar