Selamat Datang di HABITAT DESAIN, tempat berkumpulnya desain-desain yang unik, lucu, dan penuh inovasi. Oh ya disini juga anda dapat mengutarakan pendapat anda tentang desain yang sekira nya anda binggung dengan tujuan dan maksud dari desain itu, so jangan malu bertanya karena malu bertanya maka anda akan malu selamanya... hehehe...

My Script "Jalan Setapak membawa Kepuasan"


Jalan Setapak membawa Kepuasan

Kisah ini adalah kisah nyata yang terjadi pada tahun 2005, kisah ini menceritakan tentang petualangan beberapa anak remaja dalam menghabiskan masa liburan sekolah. Dalam kisah ini banyak hal-hal yang menarik untuk di ceritakan dimana kerja sama dan kesetiakawanan sangat di pentingkan.

Bermula dari rencana kecil untuk menghabiskan waktu liburan sekolah, Didin, Riandra, Nugraha, Aldi, dan teman-teman lainnya berunding di sebuah kelas kosong untuk membuat acara pada liburan sekolah. Perdebatan pun dimulai dan pada akhirnya menuju pada hasil yang di sepakati yaitu “Hiking ke Daerah Parongpong Lembang” dan mereka pun serempak menyetujuinya.

Kemudian mereka mengumumkan kepada teman-teman yang lain siapa yang mau ikut, tetapi yang ikut hanya sedikit yaitu sekitar 8 orang. Pada hari Minggu pagi sekitar jam 6.30 WIB mereka sudah kumpul di sekolah dan setelah menujukan pukul 07.00 WIB mereka pun berangkat dengan menggunakan angkot menuju ke arah ledeng. Sesampai nya di Terminal Ledeng mereka pun naik angkot lagi menuju ke Daerah Parongpong Lembang. Sesampainya disana mereka pun langsung, menelusuri jalan setapak yang curam dan terjal, ada  kejadian yang menarik bahwa salah seorang teman mereka yang bernama Nugraha terperosok ke sawah hampir semua celananya basah dan mereka pun menertawakannya. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan menuju Curug Brugbrug dan berakhir di Curug layung melewati perkebunan teh Sekawana.

Sekitar pukul 15.30 mereka pun pergi dari Curug Layung untuk pulang dengan melewati jalan setapak yang tadi, ada kepuasan dalam hati walaupun jauh dan capek semuanya terbayarkan dengan pemandangan yang eksotis dan air terjun yang sangat indah. Terbersit dalam hati mereka kapan kesini lagi rasanya tak bosan-bosan memandangi pemandangan alam yang sangat indah.

Sinopsis Audio Visual I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar