Selamat Datang di HABITAT DESAIN, tempat berkumpulnya desain-desain yang unik, lucu, dan penuh inovasi. Oh ya disini juga anda dapat mengutarakan pendapat anda tentang desain yang sekira nya anda binggung dengan tujuan dan maksud dari desain itu, so jangan malu bertanya karena malu bertanya maka anda akan malu selamanya... hehehe...

Ide Promo


Tema Promo    : Calpico Soda Penuh Kejutan
Tagline            : “Semburan Rezeki Susu Soda”
Bentuk Promo : Mengirimkan Pembuka Kaleng Calpico Soda
Waktu Promo : 6 Bulan
Dalam mempromosikan produk Calpico Soda maka untuk meningkatkan penjualan maka di buat suatu promo dengan mengumpulkan pembuka kaleng calpico soda dimana dalam pembuka kaleng tersebut terdapat logo identitas visual dan kode promosi.
Setiap konsumen dapat mengumpulkan dan mengirimkan pembuka kaleng tersebut sebanyak-banyaknya sampai batas akhir yang telah di tentukan kemudian setelah itu akan di undi untuk mendapatkan hadiah utama.
Dalam pelaksanaan promo nya akan dilaksanakan selama 6 bulan, dan  pengundian dilaksankan pada bulan berikutnya. Disini konsumen di berikan kesempatan untuk mengirimkan sebanyak-banyaknya dengan mencantumkan identitas baik KTP, SIM, Kartu Pelajar dan yang lainnya untuk mempermudah proses  pengundian.
Adapun hadiah yang akan di dapatkan oleh para konsumen yaitu:
1.      BlackBerry
2.      Laptop Asus
3.      Playstation 3
4.      Handphone SE W890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar