Selamat Datang di HABITAT DESAIN, tempat berkumpulnya desain-desain yang unik, lucu, dan penuh inovasi. Oh ya disini juga anda dapat mengutarakan pendapat anda tentang desain yang sekira nya anda binggung dengan tujuan dan maksud dari desain itu, so jangan malu bertanya karena malu bertanya maka anda akan malu selamanya... hehehe...

My Script "Antara Bandung dan Subang "

Antara Bandung dan Subang 
 
Kisah ini adalah kisah nyata yang terjadi pada tanggal 17 Agustus 2006, kisah ini menceritakan perjalan jauh antara Bandung dan Subang, yang di lakukan sekelompok anak muda dalam menghabiskan waktu liburan kuliah. Mereka serempak pergi ke sebuah vila milik teman mereka yang bernama Riandra di daerah Ciater Highland Resort Subang. Mereka kesana menggunakan sepeda motor, ada salah satu teman mereka yang bernama Zaenal menggunakan sebuah vespa antik, mereka pun menertawakannya dan berkata “mana sanggup vespa antik ini mengarungi tanjakan Emen yang terjal”. Tapi dengan polosnya Zaenal berkata “ lihat aja nanti” setelah itu mereka bersiap-siap untuk berangkat karena waktu sudah menunjukan pukul 12.30 WIB.

Pertama-tama yang melaju adalah motor vespa antik milik Zaenal di susul oleh mereka takut-takut nanti mogok di jalan. mereka kesana menggunakan 5 motor tetapi yang menonjol adalah motornya Zaenal. Mereka pun mulai melewati daerah lembang yang jalannya berkelok-kelok, terlihat zaenal lebih ahli dalam mengendarai si antik tersebut tak kalahnya seperti “Valentino Rossi” lagi beraksi, terlihat beberapa kali menyalip mobil-mobil yang ada di depannya. Kira-kira hampir 1 jam berkelok-kelok di daerah pegunungan, terlihat dari kejauhan sebuah tanjakan terjal akan mereka lewati yaitu Tanjakan Emen. Dan mereka pun bersiap-siap menghadapinya, tapi Zaenal dengan santainya malah tertawa dan ternyata  luar biasa vespa itu melejit dengan cepatnya melahap Tanjakan Emen.

Sesampainya di Villa sekitar jam 16.00 WIB, mereka terkagum-kagum terhadap Zaenal dan vespa nya yang telah menaklukan terjalnya sebuah tanjakan “memang vespa perkasa” jawab mereka. Mereka habiskan waktu di Villa sekitar 3 harian banyak kenangan indah yang tak terlupakan disana misalnya, bakar jagung di malam hari ataupun berenang di pagi harinya, kesetiakawanan menjadi prioritas mereka dibandingkan dengan yang lain. Setelah 3 hari disana mereka pun pulang, tapi ada kejadian yang sangat menyedihkan rem vespa nya zaenal patah ketika mereka mengelilingi villa-villa disana sebelum pulang. Dan mereka pun sangat khawatir terhadap zaenal, Zaenal pun  merasa kebingungan, dan akhirnya mereka pulang dengan hati-hati dan akhirnya selamat walaupun ada perasaan was-was takut terjadi apa-apa terhadap Zaenal.

Sinopsis Audio Visual I


Tidak ada komentar:

Posting Komentar