Selamat Datang di HABITAT DESAIN, tempat berkumpulnya desain-desain yang unik, lucu, dan penuh inovasi. Oh ya disini juga anda dapat mengutarakan pendapat anda tentang desain yang sekira nya anda binggung dengan tujuan dan maksud dari desain itu, so jangan malu bertanya karena malu bertanya maka anda akan malu selamanya... hehehe...

My Script "Anda Ragu Kembali Sekarang Juga"


Anda Ragu Kembali Sekarang Juga



Kisah ini adalah kisah nyata yang terjadi pada tahun 2005, kisah ini menceritakan perjalanan jauh yang di lakukan oleh 3 orang pemuda yaitu Didin, Riandra dan Irvan Dzulfazar, dalam mencari ciptaan tuhan yang sangat dahsyat dan sangat menakjubkan yang di ciptakan untuk kita semua di dunia ini.

Pada waktu itu perjalanan ini tidak di rencanakan terlebih dahulu, namun waktu itu terbesit dalam pikiran mereka bagaimana agar kita lebih mensyukuri ciptaan yang Maha Kuasa, lalu Irvan bergumam gimana kalau kita pergi ke daerah terpencil tanpa dana yang besar tetapi memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Lalu Riandra dan Didin menyetujuinya dan berkata dengan dana yang kecil bisa menikmati ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Lalu mereka berpikir pajang daerah mana yang memiliki keindahan alam tetapi tidak memakan biaya, dan akhirnya irvan dengan ide cemerlangnya berkata “ Situ Lembang”, dengan cara hiking lalu mereka menyahutnya setuju. Tanpa basa basi keesokan harinya pun mereka bertiga langsung berangkat kesana dengan menggunakan angkot menuju ke daerah Parongpong Lembang.

Sesampainya disana mereka pun langsung melewati jalan setapak dan beberapa bukit kecil, karena mereka belum tahu tempatnya si Irvan pun tahu nya lewat obrolan orang lain, maka mereka pun bertanya kepada pekerja di kebun dimana letaknya Situ Lembang. Lalu si tukang kebun berkata masih sekitar 5 km dari curug layung. Maka mereka pun berjalan kaki meyusuri jalan yang agak lebar tapi berbatu, setelah setengah jam berjalan mereka melihat ada papan yang bertuliskan “Anda Ragu Kembali Sekarang Juga” karena memang benar ada 2 arah jalan disana. Mereka pun bingung setengah mati disana tidak ada satu orang pun disana, sudah jalan jauh masa harus kembali lagi pikir mereka. Lalu mereka mencoba peruntungan dengan melewati jalan sebelah kanan. Setelah meyusuri jalan tersebut yang dipinggirnya tumbuh pohon-pohon besar dan pada akhirnya terlihat sebuah saung dan terhampar begitu luas air yang menggenang di situ tersebut dan mereka pun bersahut ini Situ Lembang dengan ke asrian alam yang masih alami lalu mereka pun pergi ke saung tersebut untuk melakukan shlolat Ashar. Setelah itu mereka pun pulang dengan hati yang gembira terlilhat kabut mulai menyelimuti se isi Situ Lembang tersebut.

Sinopsis Audip Visual I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar